Tuesday, November 25, 2008

Kelas gw

Jadi keadaan kelas gw tuh sumpek abis. Masa di setiap meja itu ada gambar monky gitu. Dan ternyata yg gambar adalah aina. Untungnya dia ga masuk waktu itu. Untung aja. Haha gw nulis ini pas istirahat kedua. Ga tau knapa hari ini pel. Bu kus enak bgt dan cepet lagi. Em mana sani lg kemah pmr lg . Jd ga seru deh ga ada dia. Di kelas gw tuh ada klompok2 gitu. Mksdnya klompok bermain (halah) . Dan anehnya masing2 tuh ada anggotanya empat. Trus jg hari ini pa zed ga masuk gara2 anaknya sakit DBD. Kasian!
Nah pelajaran kan kosong jdnya di isi pa hasman. Kata mariska kumisnya seksi abis dah. Hahaha.
Ternyata orangnya ga bgitu buruk. Ada geng aneh jg loh yg ada dikelas gw .
Geng itu beranggotakan Mutiara sbagai ktua, iga, gian , dan yunisa. Kalo menurut gw yg paling waras cuman gian . Dan yg paling freak mutiara dan iga. Kalo lo penasaran dateng aja ke kelas gw 8.2 !


The end

No comments: